Lebih Cocok Menggunakan Folding Gate Atau Rolling Door?

Pertanyaan yang sering muncul saat berkonsultasi pintu apa yang akan dipasang, salah satunya adalah “lebih baik mennggunakan apa? Folding Gate atau Rolling Door?”. Tentunya jawabannya tergantung dari lokasi masing-masing, seperti apa dan kegunaannya apa lokasi tersebut. Artikel ini akan mengkaji keuntungan masing-masing dan cocok tidaknya pada suatu tempat. Pernah suatu kali saat service folding gate di Jakarta Selatan, klien bertanya apakah sebaiknya dia menggantikan pintunya dengan pintu rolling door?

Ada saat orang memilih menggunakan Folding Gate, ada juga saat orang memilih rolling door. Pada kasus ini, customer dianjurkan untuk tetap menggunakan folding gate karena beberapa alasan :

1. Keamanan lokasi
Pertama apa yang harus dilihat adalah lokasi terutama dari segi keamanannya. Memang harga folding gate jakarta selatan lebih mahal ketimbang dengan rolling door dengan ketebalan daun pintu yang sama, namun folding gate tentunya lebih kuat karena memiliki rangka di belakang pintu. Itu kenapa pintu folding gate cocok digunakan untuk lokasi outdoor, sedangkan rolling door lebih cocok untuk menjadi pintu penutup dari dalam.

2. Fungsi dan kegunaan lokasi
Terkadang pintu harus disesuaikan dengan lokasi yang ada, rolling door lebih cocok digunakan ketimbang folding gate. Menjual folding gate di Jakarta Selatan merupakan pilihan yang baik, karena di Jakarta Selatan ketimbang lokasi tertutup seperti mall, Area rekreasi lebih sering terletak di pinggir jalan, jadi lebih cocok menggunakan folding gate.

3. Lebih menarik menggunakan pintu yang mana?
Lokasi komersil tentunya menginginkan desain yang totalitas dan sesuai dengan impian yang mereka buat, akan sangat mengganggu apabila pintu geser yang dimana desainnya tidak sesuai impian masuk dalam pandangan lokasi tersebut, itu kenapa memilih folding gate ataupun rolling door cukup penting. Jika Rolling Door, pastikan pintu tidak nampak menggantung di bawah tembok, hal ini berarti disesuaikan dengan tinggi atap, apabila atap tidak cukup tinggi, maka pilihlah folding gate ketimbang dengan rolling door. Penting bagi para penjual folding gate Jakarta Selatan untuk mengukur dan bertanya lebih detail mengenai posisi pintu kepada customer saat survey. Mengapa apabila lokasi tersebut merupakan lokasi komersil, tentunya customer tidak ingin lipatan pintu masuk ke dalam pandangan, atau setidaknya terlihat hanya sedikit. Hal ini perlu ditanyakan sejelas-jelasnya apakah akan ada gypsum penutup? Dimanakah letak pas pintu? Apakah posisi lipatan pintu sudah pas? Jika tidak, posisi pintu yang terlihat terkadang akan mengganggu pandangan.

3 Hal tersebut adalah poin penting untuk memilih pintu mana yang cocok. Apakah anda masih mengalami kesulitan dalam memilih? Konsultasikan pada kami keluhan dan kesulitan anda, kami akan dengan senang hati membantu anda.

 

Sumber : http://prestasidoor.co.id

Chat Admin